POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Hadiah Umrah Menanti, Kafilah MTQ Didoakan Ukir Prestasi

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten Pamekasan berharap para kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) delegasi Bumi Gerbang Salam bisa mengukir prestasi di ajang tingkat provinsi tersebut.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bahkan hadiah ibadah umrah bagi peserta asal Pamekasan yang berhasil meraih juara I pada tiap cabang lomba dalam MTQ XXIX Jatim yang akan digelar di Pamekasan pada 2 hingga 11 Nopember 2021 mendatang.

Baddrut Tamam mengaku, hadiah tersebut dinilai pantas bagi sang kafilah yang menjadi juara umum, sekaligus sebagai pendorong semangat bagi kafilah asal Pamekasan.

“Kenapa pemerintah memberikan hadiah umrah seperti itu, tujuannya agar semangatnya para peserta atau kafilah dari Pamekasan itu dapat terpicu dengan baik untuk meraih prestasi puncak,” ujar Baddrut Tamam pada wartawan.

Mantan Aktivis PMII ini meminta para kafilah dan masyarakat Pamekasan agar dapat menjaga nama baik Pamekasan dengan menghormati para tamu yang datang ke bumi gerbang salam agar mereka memiliki kesan yang baik tentang Pamekasan. Pasalnya, ada 1.700 kafilah yang akan datang ke Pamekasan ersama pendampingnya.

“Saya doakan semoga Pamekasan bisa menyabet juara umum,” ujarnya.

Ditekankannya, ada 4 sukses yang harus diraih oleh jajaran panitia pelaksana teknis dan para kafilah asal kabupaten Pamekasan pada gelaran MTQ Jatim yang dimulai 2 November hingga 11 November nanti. Baik dari segi sukses gelarannya, sukses prestasi, sukses Prokes dan sukses gemakan nilai Qur’ani di Bumi Gerbang Salam.

Untuk mendorong tercapainya target prestasi tersebut, salah satunya yakni dengan memberikan paket umroh bagi para kafilah yang menjadi juara dan menorehkan prestasi besar bagi Bumi Gerbang Salam nanti. Hal ini ditegaskan Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam pada media disuatu kesempatan dengan wajah optimis dan apresiatif.

“Itu sebagai pemicu gai para peserta MTQ Jatim asal Kabupaten Pamekasan agar bisa berprestasi dan menorehkan juara, disamping sukses pelaksanaan,” ungkapnya. (Hasibuddin)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer