Home Daerah Polres Bangkalan Kebut Vaksinasi Covid-19 untuk Tangkal Omicron

Polres Bangkalan Kebut Vaksinasi Covid-19 untuk Tangkal Omicron

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Herd immunity atau kekebalan tubuh secara komunal terus digenjot oleh Kabupaten Bangkalan untuk mencapai target minimal 60%. Sejak awal tahun 2022, Kepolisian Resor Bangkalan terus bergerak ke 18 kecamatan untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Hal ini pula yang terlihat di kecamatan Geger, Jum’at (14/01/2022). Siang tadi, Puskesmas Geger cukup ramai didatangi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19. Selain itu, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. juga mengikuti vidcon dan arahan langsung Kapolri terkait percepatan vaksinasi covid-19 yang terus dikebut di beberapa daerah termasuk di kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS Dibuka, Pemohon SKCK Meningkat 3 Kali Lipat

Antusiasme masyarakat ini bertambah seiring dengan adanya vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Bangkalan sejak tanggal 1 Januari – 2 Februari 2022. Kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19, Alith juga menyampaikan terima kasih karena telah mengikuti vaksinasi covid.

Baca Juga:  BPN Bangkalan Batalkan Sertifikat Tanah Atas Nama Burhanuddin

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang berperan serta mensukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 di kabupaten Bangkalan. Saya harap, masyarakat yang belum divaksin akan tergerak untuk vaksin juga, karena vaksinasi ini sangat penting untuk kekebalan tubuh komunal,” tutur Alith.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here