POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Kecelakaan Tragis, Mahasiswi UTM Tewas Usai Diseruduk Truk

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Satu Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, Mamlu’atul Mawaddah (22) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di di Jalan Raya Desa Sabeyan, Bangkalan, Jumat sore, (04/02/2022).

Kasatlantas Polres Bangkalan, melalui Kanit Laka Ipda Sis Eko Ratna mengatakan, korban merupakan Warga Desa Ambunten Barat, Kecamatan Ambunten, Sumenep. Korban yang mengendarai motor dari arah selatan, diseruduk truk sedot WC dari arah belakang.

“Kejadiannya sekitar pukul sekitar pukul 15.00 Wib, di dekat pom bensin Jalan Raya Sabiyan,” kata Kanit Laka Polres Bangkalan, Ipda Sis Eko Ratna saat dikonfirmasi, Jumat (4/2/2022).

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah sempat terseret beberapa meter oleh truk dengan nopol S-9287-ND yang dikendarai oleh Sa’adin, Warga Kecamatan Robatal itu. Truk baru berhenti setelah menabrak tiang lampu yang ada di sisi jalan.

“Korban dan truk itu sama sama dari selatan, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan,”tambahnya.

Menurut informasi yang terhimpun, korban merupakan Mahasiswa Fakultas Managemen, Jurusan Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trunojoyo Madura. Korban diketahui pulang dari UTM usai mengambil ijazah.

Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti.

Artikel Terkait :

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer