POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Biografi Drs. KH. Jazuli Nur, Lc

Pengasuh 1996 - hingga saat ini

Drs.KH.M. Jazuli Nur, Lc  lahir di Kabupaten Bangkalan Tahun 1952  dari  pasangan yang terhormat  Haji  Mohammad Nur dan Hajjah Siti Zulaicha adalah satu  diantara  ribuan santri Pondok Pesantren  Asshomadiyah yang diasuh dan di besarkan oleh  Al-Marhum  KH. Makki Syarbini.

Setelah menimba Ilmu dihadapan Hadratus Syeikh  KH. Makki  Syarbini, beliau melanjutkan  studinya ke Pondok Pesantren Tebuireng Jombang kemudian ke  Al – Azhar  University Cairo, Mesir.

Pada tahun 1981 kembali ke tanah air dan mempersunting Putri  KH. Makki Syarbini  yang Nyai  Hj. St. Ma’rifah Makki. Sejak saat itu, beliau mulai mengabdikan dirinya pada Pondok Pesantren Asshomadiyah bersama dengan  jajaran  Dewan Pengasuh  yang lain.

Dalam perkembangan selanjutnya,  setelah mendapat restu dari  kedua  orang tua dan dukungan Dewan Pengasuh  Pondok Pesantren  Asshomadiyah.

Mulai merintis  untuk mendirikan sebuah Pondok Pesantren yang  diharapkan  mampu memenuhi  tuntutan  kebutuhan masyarakat  yang  hiterogen  dan  dinamis  khususnya  di bidang  pendidikan dan  sosial keagamaan dan kemasyarakatan .

Maka  dengan  memohon  Taufiq,   Hidayah  dan  Ridlo Allah  SWT.
dengan penuh tawakkal  dan berserah  diri  kepada  Yang Maha Pengasih  dan Penyayang, pada tahun  1996  didirikanlah  sebuah Pondok Pesantren dibawah.

Yayasan  Pendidikan  dan  Sosial  Nurul Amanah’’  dengan  modal  sebidang  tanah  wakaf  seluas  600 m3  dari  Ustadz Hasan  Basri, terletak di Jl. Raya Tragah No. 09, desa  Basanah  Tanah  Merah Bangkalan  Madura.

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer