POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

4 Jam Geledah Kantor Pemkab Bangkalan, KPK Bawa 3 Koper dari Ruang Bupati, Wabup & Sekdakab

Pojoksuramadu.com, BANGKALAN – Rombongan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kantor Pemkab Bangkalan, Senin (24/10/2022). Tiba mulai sekitar pukul 10.00 WIB, petugas KPK langsung menuju ruang kerja Bupati, Wakil Bupati (Wabup), dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bangkalan.

Pantauan di lokasi, penggeledahan berlangsung sekitar 4 jam atau berakhir pada pukul 13.00 WIB. Dari tiga ruang kerja bupati, wabup, dan sekdakab, rombongan petugas KPK membawa sedikitnya tiga koper.

Seperti biasa, tidak seorang pun dari petugas KPK bersedia diwawancara. Mereka berjalan tergesa menuruni tangga utama menuju lantai II menuju masing-masing 6 mobil Toyota Innova berwarna hitam.

Wabup Bangkalan, Drs Mohni, MM dan Sekdakab Ir Taufan ZS mengantar di depan pintu masuk utama kantor Pemkab Bangkalan. Keduanya kembali masuk begitu rombongan mobil KPK berlalu satu per satu.

“Terkait tindak lanjut dari pemeriksaan, ya (dari KPK).  Saya tidak tahu karena tidak boleh ikut. (KPK) periksa ruang pak bupati, wabup, sekda,” ungkap Wabup Bangkalan, Drs Mohni, MM didampingi Sekdakab, Ir Taufan ZS.

Saat kegiatan penggeledahan, Mohni mengaku tengah mengikuti gelar vidcon bersama Menteri Dalam Negeri. Dalam kesempatan tersebut, ia didampingi Taufan. “Saya Tidak tahu apa saja yang dibawa, apa saya saja diperiksa (digeledah),” pungkasnya.

Baca juga : KPK Geledah Kantor Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin

Sekedar diketahui, informasi yang berkembang di tengah masyarakat dalam tiga bulan terakhir bahwa KPK melakukan penyelidikan dan bahkan statusnya kini naik menjadi penyidikan. Nama-nama tersangka pun mulai ramai menjadi perbincangan.

Hal itu diduga berkaitan dengan dugaan kasus gratifikasi tentang assessment sejumlah jabatan. Hingga berita ini diturunkan, penjagaan ketat masih dilakukan sejumlah personel bersenjata laras panjang dari Polres Bangkalan.

Hingga pukul 14.00 WIB, rombongan petugas KPK tengah berada di Pendapa Agung Kabupaten Bangkalan.

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer