Home Bisnis Bantu Pulihkan Ekonomi Bangkalan, HIPMI Siapkan 1000 Dosis Vaksin Gratis

Bantu Pulihkan Ekonomi Bangkalan, HIPMI Siapkan 1000 Dosis Vaksin Gratis

SHARE
Ketua HIPMI Bangkalan, Zhavira Ayu Ratri Aldania, Foto: Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur siapkan 1000 dosis vaksin bagi masyarakat.

Vaksinasi yang akan digelar pada Senin 16 Agustus 2021 dilakukan HIPMI sebagai wujud kepedulian terhadap perekonomian Indonesia khususnya di Bangkalan ditengah pandemi Covid-19.

Ketua HIPMI Bangkalan, Zhavira Ayu Ratri Aldania mengungkapkan vaksinasi memang sengaja dilakukan secara serentak oleh HIPMI di setiap daerah, guna membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

“Tagline kita kan pejuang pengusaha, pengusaha pejuang. Vaksinasi juga akan dilakukan secara serentak di seluruh daerah,” ungkapnya, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga:  Antisipasi Pelanggaran Prokes, Polsek Sepulu Cek Penerapan Prokes di Pasar Tradisional

Menurutnya dalam kegiatan vaksinasi, HIPMI Bangkalan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangkalan dan target menargetkan 1000 dosis terealisasi.

“Petugas medisnya ada yang dari Puskesmas, kan kita bekerjasama sama Dinkes. Besok ada 1000 vaksin yang sudah kami Siapkan,” imbuh Zhavira.

Selain itu lanjut Zhavira, setiap masyarakat yang sudah dilakukan vaksin nantinya akan diberikan bingkisan yang berupa 5 kg beras.

Baca Juga:  Soal Cuitan Abu Janda yang Berujung Laporan Polisi, Begini Kata PCNU Bangkalan

“Sebagai bentuk kepedulian HIPMI, setiap orang yang sudah di vaksin kami juga berikan beras 5 kg untuk membantu meringankan beban di masa pandemi,” lanjutnya.

Pengusaha Restaurant yang memiliki banyak cabang tersebut juga menghimbau pada masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi agar tidak lupa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kami akan bekerja maksimal, tetap patuh protokol. Menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here