Home Advertorial Belajar ke Unpad, UTM Ingin Tingkatkan Prestasi Mahasiswa

Belajar ke Unpad, UTM Ingin Tingkatkan Prestasi Mahasiswa

SHARE
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan FISIB UTM, Khoirul Rosyadi bersama sejumlah dosen melakukan studi banding ke Unpad, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) berkunjung ke Unpad, Selasa (7/12/2021). UTM ingin belajar kepada Unpad untuk menciptakan iklim prestasi mahasiswa.

Sebab mahasiswa FISIB UTM sudah lumayan banyak yang berprestasi tingkat nasional. Untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut, perlu menimba ilmu di kampus yang lebih maju.

“Kami jauh-jauh datang kesini (Unpad) untuk belajar strategi membangun budaya prestasi mahasiswa, khususnya pada organisasi kemahasiswaan,” terang Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan FISIB UTM, Khoirul Rosyadi.

Baca Juga:  Buka MTQ ke XXIX Tingkat Kabupaten, Wabub Pamekasan : Semoga Tercipta Generasi Qur'an

Menurutnya, banyak ilmu baru yang didapat dari Unpad. Khususnya tentang kemahasiswaan, riset, kerja sama dan optimalisasi alumni.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, H Ahmad Cholil. Ia menyatakan pihaknya siap mensupport anggaran semua kegiatan mahasiswa. Terutama di bidang peningkatan prestasi dan kompetisi.

Baca Juga:  Wajibkan Siswa Ngaji Hingga Shalat Dhuha, SMPN 1 Bangkalan Ciptakan Suasana Pesantren di Sekolah

Dengan demikian, anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan kemahasiswaan dapat meningkatkan IKU UTM. “Kita berusaha mengubah pola pikir mahasiswa, dari kegiatan rutinitas menjadi aktivitas yang berkualitas. Salah satunya kegiatan yang berorentasi pada prestasi,” ucap Ahmad Cholil. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here