Home Politik Dapat Dukungan di Jabatan Wabup Pamekasan, Al-Anwari : Itu Permintaan Teman-Teman

Dapat Dukungan di Jabatan Wabup Pamekasan, Al-Anwari : Itu Permintaan Teman-Teman

SHARE
Video deklarasi dukungan kepada Al Anwari sebagai Wabup PAW menggantikan H. Raja’e, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Video deklarasi dukungan kepada Al Anwari sebagai Wabup PAW menggantikan H. Raja’e tersebar di media sosial, Kamis, (11/2/2021).

Video berdurasi 13 detik itu berisi pernyataan dari dari sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan dari beberapa fraksi itu menyatakan dukungan kepada salah satu Kader Partai Keadilan Sejahtera, Al Anwari untuk posisi Wakil Bupati pasca kepergian Raja’e.

“Hari ini kami Forum lintas Fraksi mendukung KH Al-Anwari sebagai calon wakil bupati Pamekasan penggantian antar waktu, oke,” kata Ismail, salah satu Anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi Demokrat.

Baca Juga:  Soal Pengganti Wabub Pamekasan, Harun Suyitno : Tidak Elok Karena Kita Masih Berkabung

Selain ismail, salam video itu tampak beberapa anggota DPRD seperti Halili, Sulhan, Zamahzari, H Maskur Rasyid, Rida’e, dan beberapa anggota lainnya. Tampak video deklarasi itu dibuat di depan bangunan bertuliskan Aria Hotel. Selain itu, Al Anwari salah satu Kader PKS yang didukung untuk menjadi Wabup, terlihat duduk di kursi dengan tersenyum.

Baca Juga:  Momen Idul Fitri, Gus Ipul-Mbak Puti Ajak Perkuat Seduluran

Saat dikonfirmasi, Al Anwari mengaku jika dirinya diminta oleh sejumlah Anggota DPRD Pamekasan agar bersedia maju di kursi Wabup. Meski demikian, Ia menegaskan bahwa hal itu bukan permintaan dirinya.

“Tadi teman teman minta kesediaan saya untuk maju, dan inisiatif datang dari teman teman bukan dari saya sendiri,” ujar Anwari singkat. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here