Home Peristiwa Diduga Mengantuk, Sopir Kijang Tabrak Pohon di Suramadu

Diduga Mengantuk, Sopir Kijang Tabrak Pohon di Suramadu

SHARE
Pengemudi kijang yang menabrak pohon di Suramadu. (Foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Kecelakaan tunggal terjadi di akses suramadu sisi Surabaya tepatnya di Depan Induk Jatim 0.8, pada Jumat, 17Januari 2020 sekitar pukul 14.10 WIB mengakibatkan sopir dan penumpang terluka.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu berawal dari mobil Toyota Kijang Nomor polisi W-902-B dengan pengemudi Ma’sum (30) Th dari arah Madura menuju ke Surabaya.


Setelah sampai di TKP, mobil yang dikendarai oleh Ma’sum tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pohon yang berada di tengah jalan Suramadu Depan Induk Jatim 0.8.

Baca Juga:  Kecelakaan di Sampang Akibatkan 1 Korban Kritis dan Patah Tulang

“Dari penyebab laka tunggal ini, diduga sang sopir mengantuk, sehingga tidak menguasai kendaraan dan menabrak pohon,” kata Iptu Kustana PJR 8 Polda Jatim, Sabtu (18/01/2020).

Saat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan lengang dan tidak sedang bersimpangan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut, sang sopir yang merupakan warga Dsn.Tenjui Ds. Geger Rt 00 Rw 00 Kec. Geger Kab. Bangkalan mengalami luka. Selain itu penumpang lainnya, yakni Abdurrohman (37) Th, warga Dsn. Tenjui Ds. Geger Kab. Bangkalan mengalami patah kaki di bagian atas.

Baca Juga:  150 Personil Gabungan TNI-Polri dan Warga Bersihkan Puing Sisa Puting Beliung

“Kedua korban langsung kami bawa ke RSUD Dr. Soewandhi Surabaya untuk segera mendapatkan perawatan medis,” kata Iptu Kustana.

Kerasnya tabrakan membuat body depan mobil jenis Toyota kijang ini ringsek. Saat ini mobil diamankan di unit lantas polres Pelabuhan Tanjung Perak

”Sementara ini, kejadian laka lantas tunggal ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ,” pungkasnya. (pen/id)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here