Home Madura Dilalap Si Jago Merah, Rumah dan Uang Rp 35 Juta Hangus

Dilalap Si Jago Merah, Rumah dan Uang Rp 35 Juta Hangus

SHARE
Rumah dan uang Rp 35 juta hangus terbakar di sumenep. Foto istimewa

POJOKSURAMADU, Sumenep – Sebuah rumah hangus dilalap si jago merah di Jalan KH. Mansyur Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekira pukul 07.30 WIB, Selasa (07/09/2021). Rumah tersebut milik Darrin (50).

Selain menghanguskan rumah, api juga membakar uang tunai sebesar Rp 35 juta milik korban. Serta membakar perhiasan dan benda berhaga yang lain. Total kerugian yang dialami korban diperkirakam mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga:  5 Rumah Dinas ASDP Kamal Ludes Terbakar, Petugas Turunkan 3 Unit Damkar

Hingga kini penyebab pasti dari kebakaran itu belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dari kebakaran.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, sekitar pukul 07.00 WIB pemilik rumah keluar menuju Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep. Lalu pada saat korban kembali ke rumahnya melihat kebulan asap tebal dan api sudah membakar rumahnya sekira pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:  Pom Mini Terbakar, Motor Hingga Warung Hangus Di Bangkalan

Korban pun meminta bantuan warga untuk menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran bersama dengan Polsek Sumenep Kota mendatangi lokasi kejadian tersebut.

“Sesampainya di lokasi petugas Damkar berusaha memadamkan api dan kobaran api berhasil dipadamkan sekira pukul 08.30 WIB. Petugas masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut,” ucap Widiarti seperti dikutip dari sumenepkab.go.id.

Sumber : sumenepkab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here