Home Sosial Ditengah Wabah Corona, Polres Bangkalan Bagi Bagi Sembako kepada PKL dan Tukang...

Ditengah Wabah Corona, Polres Bangkalan Bagi Bagi Sembako kepada PKL dan Tukang Becak

SHARE
Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra saat bagi bagi sembako kepada PKL dan Tukang becak di area Stadion Gelora Bangkalan (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Ditengah mewabahnya virus corona, Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan melakukan kegiatan sosial “Polres Bangkalan Peduli” dengan pembagian sembako kepada pedagang kecil dan tukang becak di area Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (31/3/2020).

Pembagian sembako itu dilaksanakan sekitar pukul 16:15 Wib dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra kepada pedagang kaki lima PKL dan Tukang Becak bertujuan untuk membantu meringankan beban sebagai dampak penyebaran wabah Virus Covid-19 di Bangkalan,

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, para pedagang yang terdampak akibat wabah virus corona ini, juga tadi ada tukang becak juga, semoga ini bermanfaat bagi mereka,” terang dia.

Baca Juga:  Peduli Sesama, Polres Bangkalan Bedah Rumah Nenek yang Hidup Sebatang Kara

Ia berharap, pemberian sembako itu dapat membantu serta meringankan beban para pedagang kaki lima dan tukang becak yang saat ini omset penghasilannya sangat turun drastis karena adanya Virus Corona. Ada pembatasan buka lapak dan dilarang berkerumun.

“Mengingat keadaan sangat sepi hampir tidak ada pembeli dalam 1 minggu ini ya kita bantu ini, beberapa orang yang jualan disini kita juga tukang becak, karena masyarakat ini yang sangat terdampak dan merasakan, semoga bermanfaat,” ungkap dia.

Baca Juga:  Sebut Dinsos Pemalsu Data BPNT, ini Tanggapan Dewan

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah, Kabagsumda Polres Bangkalan, Kompol Abd Cholik, Kasat Sabhara AKP Harifi Qohar, Kasat Lantas AKP Andika  Mizaldi Lubis, Kasat Narkoba AKP Soekris Trihartono, Kasat Intelkam Iptu Akhmad Junaidi dan anggota lain.

Sementara 100 paket sembako yang berisi Beras 5 Kg Minyak Goreng 1 liter, Susu Kenta Manis 1 Kaleng, Mie Instan 5 Bungkus, Sirup Marjan 1 Botol, Teh Sariwangi 1 Bungkus, Gula 1 kg, Kopi, Teh , Sarden 1 kaleng dan Kecap 1 botol serta Saos 1 botol.  (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here