Home Peristiwa Gedung PUPR Surabaya Terbakar

Gedung PUPR Surabaya Terbakar

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Kantor Kementrian PU dan Perumahan Rakyat di Jalan Gayung Kebonsari Surabaya, pada Rabu (13/10) pagi, terbakar. Dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.

Hanya kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hingga kini penyebab pasti dari kebakaran tersebut belum diketahui. Sebanyak 14 mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

Kabid Ops PMK pemkot Surabaya, Bambang Vistadi, menyatakan saat petugas tiba di lokasi api sudah membesar dan menghanguskan sebagian bangunan gedung kantor dan aula. Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga:  PTM Tingkat SMP Dialihkan ke Daring Sementara

“Kami tiba di lokasi, dan api sudah dalam keadaan cukup besar. Dan sudah sampai kea atap. Tumpukan kertas menjadi sebab api cepat membesar,” terang Bambang Vistadi seperti dikutip dari www.tvonenews.com

Sementara dari data PMK gedung yang terbakar adalah gedung aula di lantai satu, beberapa kamar yang digunakan untuk mess diklat. “Serta kantor satuan kerja non vertical, di rungan berkurukan 8×8 dua lantai, namun hanya terbakar di lantai satu,” tambahnya

Baca Juga:  Tragedi Laka Beruntun 6 Kendaraan KM 36 Bangkalan Tewaskan 2 Orang

Setelah berjibaku selama satu jam, petugas PMK baru bisa memadamkan api. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.Untuk sementara aktifitas kantor dialihkan ke gedung lain.

Sumber : www.tvonenews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here