Home Madura Honda Beat Diseruduk Kijang Innova di Jalan Akses Suramadu

Honda Beat Diseruduk Kijang Innova di Jalan Akses Suramadu

SHARE
Polisi Saat Mengevakuasi Inova Venturer Di Akses Suramadu, Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pindah jalur hendak putar balik, motor Honda Beat Nomor polisi L -4849-G diseruduk Toyota Inova Venturer Nopol L-1496-JG di akses Suramadu Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Kecelakaan terjadi disebabkan motor Honda Beat yang dikendarai Musji (50) warga Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan melaju dari arah selatan di jalur kiri secara tiba-tiba pindah jalur ke sebelah kanan.

Dari arah yang sama di jalur sebelah kanan melaju Kijang Innova yang dikendarai Moch Yusron (31) warga Rusun Sumbo, Kota Surabaya tak sempat mengerem hingga menabrak R2 yang secara tiba-tiba ada didepannya.

Baca Juga:  Puting Beliung Robohkan Pohon Hingga Tiang Listrik di Akses Jalan Menuju Suramadu

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo memaparkan Kijang Innova yang dikendarai Much Yusron menabrak motor yang dikendarai Musji hingga terjatuh karena secara tiba-tiba pindah jalur ke kanan.

“Sesaat kemudian, usai menabrak R2 didepannya R4 tersebut banting stir ke kanan hingga menabrak pohon trembesi,” paparnya, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga:  TGB Sebut, Madura Sangat Berpotensi Kembangkan Wisata Halal Seperti NTB

Akibatnya, pengendara motor mengalami luka di bagian wajah dan robek di kepalanya hingga harus menerima perawatan. Sedangkan pengendara Kijang Innova mengalami luka ringan di bagian lutut sebelah kanan.

“Kini pengendara R2 sudah keluar dari rumah sakit. Dari kejadian ini dua kendaraan itu mengalami kerusakan, kerugian materiil diperkirakan berkisar 3 jutaan,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here