Home Advertorial Indahnya Pantai Sembilan di Kabupaten Sumenep Madura

Indahnya Pantai Sembilan di Kabupaten Sumenep Madura

SHARE
Warga saat menikmati libur di Pantai Sembilan Kabupaten Sumenep, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Kabupaten Sumenep, kabupaten yang berada di paling ujung timur Pulau Madura ini memiliki sebanyak 126 pulau. Dari keseluruhan jumlah pulau tersebut, hanya 48 pulau yang berpenghuni, sementara sisanya tak berpenghuni.

Sebagai satu-satunya Kabupaten yang memilik banyak pulau ini memiliki potensi wisata yang mempesona dengan ragam objek wisata, khususnya pantai dan kepulauan, salah satunya yakni Pantai Sembilan, Pulau Gili Genting, Sumenep.

Untuk bisa berkunjung ke Pantai Sembilan, anda harus menuju ke Pelabuhan Tanjung, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi Sumenep, kemudian menyebrang dengan menggunakan perahu komersil menuju Pelabuhan Beringsang, Pulau Gili Genting Sumenep. Tiketnya cukup murah loh! Kamu cukup membayar hanya Rp. 10.000 saja. Setelah sampai di pelabuhan beringsang, kamu cukup berjalan saja menuju pantai, karena lokasi pantai sembilan berada di samping pelabuhan.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Luncurkan Kartu Identitas Anak
Pantai Sembilan di Kabupaten Sumenep, Foto:Istimewa

Nah, untuk tiket masuk ke Pantai Sembilan sendiri murah sekali loh teman, hanya dengan Rp. 5.000 saja kamu sudah bisa menikmati pesona keindahan pantai sembilan dengan perpaduan pantai yang putih nan luas, dan laut berwarna biru, ditambah lagi dengan indahnya langit biru, membuat pantai ini semakin mempesona, sangat cocok bagi anda yang berswafoto, selain itu di sepanjang pantai juga terdapat spot foto buatan yang akan menghasilkan foto yang sangat indah.

Baca Juga:  4 Pantai Indah di Sumenep yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Bagi kalian wisatawan yang ingin bermalam di Pantai Sembilan, Pulau Gili Genting Sumenep ini jangan khawatir, karena di Pantai Sembilan terdapat homestay yang harganya relatif murah loh, mulai dari Rp. 300.000 – Rp. 500.000, dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari AC, tempat tidur yang nyaman, dan sudah termasuk makan loh.

Tunggu apalagi, bagi kalian yang akan menikmati libur panjang, pantai sembilan bisa menjadi pilihan berliburmu karena lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Sumenep. (Ries).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here