Home Uncategorized Kapolres Bangkalan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 83 Anggota Polri

Kapolres Bangkalan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 83 Anggota Polri

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto saat memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres setempat, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto pimpin langsung Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Polri dan PNS Polri di halaman Mapolres setempat.

Dalam upacara tersebut, sebanyak 83 anggota di lingkungan Polres Bangkalan naik pangkat, yaitu Reguler dan Pengabdian Polri periode 1 Januari 202 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2020.

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Haryanto mengungkapkan, puluhan anggota yang naik pangkat tersebut karena dinilai berprestasi dan tidak memiliki catatan buruk saat menjalankan tugas.

Baca Juga:  Begini Kronologi Pembunuhan di Geger Bangkalan, Pelaku Bacok Korban Pakai Parang

“Memberikan reward dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya,” katanya saat dikonfirmasi pojoksuramadu.com, Rabu (6/1/2021).

Pemberian penghargaan kepada anggota, kata Didik, juga untuk mengapresiasi bagi personal yang disiplin dan berdedikasi tinggi kepada Polri.

“Penghargaan ini diberikan biasanya tiga bulan sebelum pensiun karena selama sekian tahun pengabdiannya tidak pernah ada masalah maka diberikan juga kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” lanjut Didik.

Baca Juga:  Sambangi Komunitas Papua, Kapolres Bangkalan Salurkan Bantuan Sembako dan Masker

Adapun anggota Polri periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2020. Kenaikan pangkat tersebut diantaranya yakni Kompol sebanyak 1 orang.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 8 AKP, IPTU 6 orang, IPDA 1 orang, AIPTU 6 orang, AIPDA 19 orang, BRIPKA 17 orang, BRIGPOl 2 orang, BRIPTU 22 orang, PNS POLRI 1 orang. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here