Home Uncategorized Pemkab Bangkalan Terima Bantuan Pro Em-1 Untuk Atasi Covid-19

Pemkab Bangkalan Terima Bantuan Pro Em-1 Untuk Atasi Covid-19

SHARE
Bupati Bangkalan Saat Menerima Bantuan Suplemen Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Madura, Jawa Timur terima bantuan suplemen prebiotik Pro Em-1 untuk mengatasi dan menyembuhkan Covid-19.

Bangkalan menerima sebanyak 10 karton yang berisi 240 botol produk Pro Em-1 dari PT. Agro Mitra Alimentare. Produk ini di klaim mampu mengatasi dan menyembuhkan Covid-19 secara uji klinis.

“Mudah-mudahan atas bantuan dari pak Recta iniĀ  bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi di balai diklat maupun di BLK,” ujar R. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:  Dua Bulan Terakhir, 33 orang di Pamekasan Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Menurutnya suplemen ini nantinya akan di salurkan pada pasien OTG yang kini sedang menjalani isolasi di Balai Diklat dan Balai Latihan Kerja (BLK) Bangkalan.

“Ini juga sudah ada BPOM nya sebagai suplemen kesehatan prebiotik,” imbuh Ra Latif sapaan akrab Bupati.

Baca Juga:  Gandeng Pihak Ketiga, TRK Bangkalan Diproyeksikan Jadi Wisata Kuliner Apung

Sementara itu Direktur PT. Agro Mitra Alimentare, Recta Geson menjelaskan suplemen tersebut bisa digunakan dengan di spray ke hidung ataupun diminum secara langsung.

“Akan terjadi penyamunan pada duri virus, jika duri itu rontok maka tidak akan bisa menempel dan tidak bisa menginfeksi sel tubuh kita,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here