Home Polres Bangkalan Polres Bangkalan Kembali Lakukan Operasi Yustisi, Pelanggar Langsung Ditindak Ditempat

Polres Bangkalan Kembali Lakukan Operasi Yustisi, Pelanggar Langsung Ditindak Ditempat

SHARE
Petugas saat menindak pelanggar Prokes Kesehatan di Jalan Akses Suramadu, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bangkalan yang terdiri dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, BPBD daerah setempat kembali melakukan operasi yustisi penegakan covid-19 pada Jumat malam.

Petugas yang dibagi dua tim tersebut menyasar sejumlah tempat keramaian seperti warung kopi, kafe dan tempat nongkrong warga di wilayah kota. Sementara tim gabungan lain melakukan operasi yustisi di jalan akses wilayah Suramadu.

Baca Juga:  Tak Bermasker, Puluhan Warga Geger Terjaring Operasi Yustisi

“Tadi kita sudah melakukan operasi yustisi bersama tim satgas covid-19, pelanggar langsung kita sanksi di tempat,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasubbag Humas, AKP bahrudi.

Petugas menemukan di beberapa warung kopi dan kafe pengunjung tidak tidak menerapkan Protokol Kesehatan. Oleh sebab itu, petugas memberikan teguran keras dengan tidak memberikan ijin jika diketahui melanggar kembali.

Baca Juga:  Rekonstruksi Kasus Pelecehan Oknum Kepsek di Klampis Gagal Dilakukan

“Ada beberapa yang tidak menyediakan air untuk cuci tangan, nah kita kepada pengunjung yang masih ditemukan melanggar akan kita tindak tegas,” ungkap dia. (*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here