Home Hukum dan Kriminal Sediakan Layanan Seks dalam Room Karaoke, Mami Ini Diamankan Polda Jatim

Sediakan Layanan Seks dalam Room Karaoke, Mami Ini Diamankan Polda Jatim

SHARE
Kabidhumas didampingi Wadirreskrimum saat memberikan keterangan terkait Mami Next KTV Karaoke Blitar, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Seorang wanita berinisial IS (38) Desa Bendosari Kota, Sana Kulon, Kabupaten Blitar, Jawa Timur diamankan unit III Renakta Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim, Jumat (18/3/2021).

IS yang juga dikenal sebagai Mami Next KTV di tempat Karaoke Jalan Veteran, Kota Blitar, diduga menyediakan LC yang dapat melayani Hubungan Sek di dalam Room karaoke.

“IS ini menyediakan pemandu lagu yang memberikan layanan boking order (BO) bahkan layanan hubungan intim layaknya suami istri, yang dapat dilakukan di dalam room Karaoke,”ujar Wadirreskrimum Polda Jatim, AKBP Nasrun Pasaribu.

Baca Juga:  Buntut Kasus TKD di Pamekasan, Kuasa Hukum Mahmud Bakal Lapor ke Bareskrim

Kata dia, penangkapan IS berawal dari informasi masyarakat bahwa tempat karaoke tersebut juga jadi tempat esek – esek. “Tempat Karaoke menyediakan LC yang langsung bisa dilayani di dalam room,”katanya.

Sedikitnya polisi mengamankan sebanyak 5 wanita masing-masing berinisial Yakni, SK (20), KU (22), EM (30), YO (24) dan DS (29). Kelimanya dijajakan oleh IS kepada pengunjung Karaoke.

Baca Juga:  Jual Sabu, Pria Bangkalan Ini Dicokok Polisi

“Dari beberapa barang bukti yang sudah kita amankan, sehingga kita melakukan proses penahanan terhadap berinisial Bunda. Karena dia yang sebagai menyiapkan pelaksanaan kegiatan prostitusi,”jelas dia.

Sementara itu untuk tarif yang ditawarkan kepada tamu atau penyewa tidak dipatok oleh IS, melainkan fleksibel, namun untuk rata-rata yang ditawarkan antara 800 sampai 1 Juta rupiah untuk sekali kencan.

“Tarif yang dipatok fleksibel, ada yang 800 ribu sampai 1 juta rupiah untuk sekali kencan,”tandasnya. (Holidy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here