Home Hukum dan Kriminal Tembakau Gorila Masuk Bangkalan, Dipesan Via Online Dikirim Melalui Ekspedisi

Tembakau Gorila Masuk Bangkalan, Dipesan Via Online Dikirim Melalui Ekspedisi

SHARE
AKBP Didik Hariyanto Saat Menunjukkan BB Tembakau Gorila Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis tembakau gorila seberat 4,20 gram yang dikirim melalui jasa pengiriman barang.

Tersangka berinisial R (23) merupakan warga Bogor, Jawa Barat yang dipesan online melalui Sosial Media (Sosmed) berhasil diungkap berdasarkan informasi masyarakat.

Baca Juga:  Lakukan Penyegaran, Wakapolres Bangkalan Dimutasi ke Pasuruan

“Tembakau gorila ini baru masuk di Bangkalan. Kebetulan tersangkanya bukan orang Madura yang bersangkutan asli Bogor,” kata AKBP Didik Hariyanto Kapolres Bangkalan, Kamis (18/3/2021).

Tersangka merupakan pengguna dan datang ke Madura karena ada salah satu keluarganya yang tinggal Madura. Narkoba jenis ini biasanya beredar di kota-kota besar.

Baca Juga:  Jadi Napi Titipan, Dua Pejabat Kasus Kambing Etawa Ditahan Hingga Bulan Depan

Didik juga sangat berterimakasih terhadap informasi dari masyarakat sehingga tembakau gorila yang merupakan kasus baru di Bangkalan berhasil diungkapnya.

“Ini kita telusuri, cuman konten yang digunakan sudah tidak bisa. Kita akan tindak lanjuti, mudah-mudahan kita berhasil ungkap yang lainnya,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here