Home Madura Turunkan 32 Personil, Polres Bangkalan Beri Himbauan Agar Warga Tak Berkerumun

Turunkan 32 Personil, Polres Bangkalan Beri Himbauan Agar Warga Tak Berkerumun

SHARE
Personil dari Polres Bangkalan saat melakukan himbauan agar warga tak membuat kerumunan untuk menghindari penyebaran virus corona (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Polres Bangkalan, Madura, Jawa timur semakin gencar bubarkan kerumunan dan warga yang berkumpul di luar, Sabtu (03/04/2020).

hal tersebut seiring dengan keadaan Bangkalan yang semakin meningkat angka orang dalam resiko (ODR) sejumlah 9.152 orang dan orang dalam pantauan (ODP) 303 orang

Operasi pembubaran secara besar besaran tersebut di ikuti oleh 21 personil dari berbagi kesatuan untuk melakukan pembubaran kepada masyarakat yang masih bandel keluar rumah atau berkerumun

Baca Juga:  Berbagai Pelayanan dan Inovasi Baru Polres Bangkalan Bagi Masyarakat

“Personil yang ikut melakukan himbauan dan pembubaran sebanyak 32 personil, kami berikan himbauan untuk tidak berkerumun dan diam di rumah saja,” terang, Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi.

Pria berpangkat tiga buah balok emas tersebut menuturkan rute penyisiran tersebut meliputi Jalan Soekarno Hatta, Jalan Raya Bancaran, Jalan Raya Sekkeb dan Jalan Martajasah

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Golkar Bangkalan dan DPR Dapil Madura Ini Bagikan Sembako dan Masker

“Kami lakukan pengisian di beberapa lokasi agar tidak ada kerumunan dan kami berharap masyarakat untuk ikuti himbauan dari pemerintah supaya wabah ini segera berakhir,” kata dia.

Dia juga berikan pesan terhadap masyarakat untuk selalu menaati himbauan dari pemerintah untuk tidak berkerumun dan diam di rumah. “Semoga wabah ini segera cepat berakhir,” Pungkas dia. (lif/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here