Home Peristiwa Warga Bangkalan Hilang Terbawa Arus Saat Main di Sungai

Warga Bangkalan Hilang Terbawa Arus Saat Main di Sungai

SHARE
Gambar ilustrasi

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pemuda berinisial MM (19) warga Lebbak Kecamatan Arosbaya, Kebupaten Bangkalan, Madura,Jawa Timur hilang terbawa arus saat main lompat lompatan di sungai daerah setempat.

Kapolsek Arosbaya, Iptu Ferry menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB saat korban bersama temannya bermain hujan. Mereka hendak berenang dengan cara melompat dari atas jembatan.

“MM yang sudah berada di air tampak kecapean, sehingga tidak mampu melawan arus air yang deras. Temannya yang melihat itu langsung melompat dan berusaha melakukan pertolongan, namun arus terlalu deras akhirnya terlepas berusaha ditolong lagi MM sudah tak bisa dijangkau,” katanya.

Baca Juga:  Politisi Gerindra, Nizar Zahro Berpulang

Atas kejadian tersebut petugas yang terdiri dari Personil dari Polsek Arosbaya, Koramil Arosbaya, Forkab dan dibantu oleh nelayan setempat korban belum berhasil ditemukan.

“Tim pencari sudah menyusuri sungai, sudah dipantau dari poskamladu serta dibantu oleh nelayan masih tidak ditemukan. Kami sudah berupaya semaksimal mungkin namun sampai hari sudah gelap tetap tidak ditemukan,” imbuh Ferry.

Baca Juga:  Komisi A dan TFPKD Bangkalan Sidak Sekretariat P2KD Gilianyar

Sampai berita ini diterbitkan, korban masih belum diketahui keberadaanya dan pencarian sementara dihentikan dilanjutkan besok. Sebab hari sudah mulai gelap. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here