Home Polres Bangkalan Cegah Balapan Liar, Polsek Klampis Tempatkan Personelnya di Jalan Raya Buluk Agung

Cegah Balapan Liar, Polsek Klampis Tempatkan Personelnya di Jalan Raya Buluk Agung

SHARE
Anggota Polsek Klampis saat menggelar patroli di Jalan Raya Buluk Agung cegah balapan liar, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Sektor (Polsek) Klampis, Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar patroli secara rutin di beberapa lokasi di wilayah hukum setempat.

Patroli itu digelar untuk antisipasi  balapan liar yang sering dilakukan oleh pemuda terutama  saat Bulan Ramadhan. Balapan liar biasanya digelar sebelum buka puasa dan sahur.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto melalui Kapolsek Klampis AKP Bidarudin mengutarakan ada satu lokasi yang sering dijadikan tempat balap liar yaitu di Jalan Raya Buluk Agung Klampis.

Baca Juga:  Marak Pasien Dirujuk Ke Faskes Swasta, Komisi D Sebut Akan Ada Sangsi Tegas

“Biasanya tempat itu sering dijadikan tempat balapan liar, banyak anak anak muda berkerumun di sana sambil ngabuburit, jadi kita bubarkan karena juga antisipasi kerumunan,” terang dia, Rabu (20/4/2021).

Kata dia, polisi secara rutin melakukan patroli di beberapa tempat untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan yang disebabkan balapan liar. Tak hanya itu, polisi saat ini juga masih menerapkan PPKM untuk menekan penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Begini Kronologi Pembunuhan di Geger Bangkalan, Pelaku Bacok Korban Pakai Parang

“Setiap hari dan malam kita tempatkan beberapa personel dari kita disana untuk antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan,”ungkap dia.

Ia juga menghimbau masyarakat menjaga kondusifitas di Bulan Suci Ramadhan dengan tetap berhati-hati dalam beraktivitas. Ia juga meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

“Karena hari kondisinya masih pandemi, jadi masyarakat harus mematuhi imbauan pemerintah,” pungkasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here