POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Muhammad Ali Ridha Bagikan Ribuan Sembako Saat Reses Perorangan

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Muhammad Ali Ridha, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dapil XI Jawa Timur (Madura), menyalurkan ribuan paket sembako saat reses perorangan ke Wilayah Pulau Madura, Jumat (7/8/2020).

Pria yang saat ini, duduk di komisi XIII tersebut juga menerima serap aspirasi dari sejumlah warga di Dusun Tengah, Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan. Adapun paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada beberapa warga tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

Turut mendampingi Ali Ridha, Ketua DPD Golkar Pamekasan Rize Ikhwan Muttaqin, berikut pengurus partai Golkar Pamekasan.

“Ribuan paket sembako ini kami salurkan untuk meringankan beban warga terdampak covid-19,” terangnya.

Pria kelahiran bondowoso ini melanjutkan, jika momen reses perorangan yang dilakukannya untuk berbagi kasih serta mengetahui beberapa aspirasi dari warga setempat. Selain paket sembako, Ali Ridha juga menghibahkan 50 Alquran serta uang pembinaan untuk Yayasan Miftahul Umum Nyalabu Daya yang diberikan langsung kepada pengasuhnya.

“Ini bentuk kepedulian kami, bahwa eksisnya pendidikan tidak pernah lepas dari peran para pemilik yayasan, para guru ngaji, dan ini adalah bentuk kesalehan sosial,” terang Ali.

Untuk diketahui, Ali kemudian langsung bertolak ke Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep. Ia pun berharap agar di masa resesnya mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Dari hasil reses nantinya sebagai bahan usulan kami untuk bagaimana memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” tutupnya. (Hasibuddin)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer