Home Madura Peduli Sesama, Element Family Fun Santuni Puluhan Anak Yatim di Bangkalan Plasa

Peduli Sesama, Element Family Fun Santuni Puluhan Anak Yatim di Bangkalan Plasa

SHARE
Puluhan Anak Yatim Mendapat Santunan dari Manajemen Element Family Fun di Bangkalan Plasa Bangkalan (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sebagai wujud syukur dan kepedulian terhadap sesama, Element Family Fun serahkan Corporate Sosial Rosponsebility (CSR) kepada puluhan anak Yatim di lantai Bangkalan Plasa (Banplas) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (30/01/2020).

Area Manager Element Family Fun, Farhan Elfian mengutarakan, CSR berupa uang dan bingkisan tersebut rutin diberikan kepada para yatim piatu dan anak kurang mampu. Bahkan menurutnya perusahaan yang bergerak di sektor mainan anak anak itu setiap 3 bulan mengundang anak yatim ke area permainan.

“Ini memang acara yang sudah diprogramkan oleh ownernya Element Family Fun untuk berbagi kepada (warga) yang kurang beruntunglah, jadi tujuannya element ini bukan hanya mencari profit saja, tetapi juga ada sedikit kepedulian kepada terutama anak anak yang kurang mampu,” terang dia. 

Santunan Anak Yatim di Bangkalan Plasa oleh Perusahaan Penyedia Wahana Permainan Anak, Element Family Fun (Foto:Pojoksuramadu.com)

Ia menambahkan, Element Family Fun juga rutin mengundang anak anak yang kurang mampu jika perusahaannya membuka permainan baru. Hal itu dilakukan agaagar element family fun semakin dengan anak anak. “Apalagi kalau kita membuka toko baru, pasti diundang anak anak yang kurang mampu,” Katanya.

Baca Juga:  Kesiapan PPKM Berskala Mikro, Ini Kata Kapolda Jatim

Dia berharap, perusahaan yang sudah dari tahun 2013 lalu itu terus berkembang dan bertahan di tengah ketatnya persaingan wahana permainan bagi anak anak. Element Family Fun menjadi tempat bermain bagi anak anak di Bangkalan.

Baca Juga:  92 Tahun Sumpah Pemuda, Legislator Pamekasan Ajak Milenial Berdayakan Ekonomi

“Element ini bisa bertahan, juga terus berkembang jadi tetap eksis begitu, apalagi sekarang persaingannya ketat sudah banyak wahana wahana permainan yang menjadi pilihan, banyak kompetitor saingan kita,” Ungkap dia.

Dalam acara tersebut, para anak yatim juga diberikan siraman rohani dan diberikan kesempatan untuk menikmati semua permainan Element Family Fun. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here