Home Madura Sanksi Oknum Satpol-PP Mesum Tunggu Disposisi Bupati

Sanksi Oknum Satpol-PP Mesum Tunggu Disposisi Bupati

SHARE
Beberapa warga memasang tulisan di depan rumah oknum Satpol PP yang digrebek karena diduga membawa masuk WILAYAH, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Berkas pemeriksaan Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang terciduk sedang berduaan dengan selingkuhannya sudah selesai, sanksi tunggu disposisi Bupati setempat.

Hal itu diungkapkan kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan, Joko Supriyono bahwa berkas pemeriksaan sudah dikirim ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) setempat.

Baca Juga:  120 Desa Kontestan Pilkades Serentak 2021 di Bangkalan Sudah Bentuk P2KD

“Sudah kita kirim, petunjuk disposisi dari pak Bupati langsung ke BKPSDA. Langsung dikonfirmasi ke sana saja, sanksi sudah kewenangan di sana untuk berkomentar,” ungkapnya, Senin (5/7/2021).

Sementara itu Kepala BKPSDA Bangkalan, Roosli Soelihariyono membenarkan bahwa berkas sudah diterimanya, akan tetapi pihaknya belum bisa mengungkapkan sanksi terhadap pasangan oknum Satpol-PP yang diciduk istri sah dan warga.

Baca Juga:  Kapolres Bangkalan Pantau Pos Penyekatan Suramadu

“Iya sudah, tinggal tanda tangan pak Bupati saja. Kalau sangsinya kami belum bisa mengungkapkan, nanti kalau sudah ditandatangani akan kita sampaikan,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya ASN Satpol-PP berinisial HBC digerebek istri sah dan warga sedang berduaan dengan EA salah satu THL Satpol-PP dengan modus isolasi mandiri dirumahnya di Kelurahan Pangeranan Asri Bangkalan. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here