POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Polres Bangkalan Salurkan 10 Ton Beras dan 1 Ribu Masker kepada Warga Terisolir karena Covid-19

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Sebanyak 10 ton beras dan 1 ribu masker akan di salurkan Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada terdampak Covid-19 di Bangkalan.

Bantuan sosial peduli Covid-19 yang diberikan oleh organisasi lintas agama yayasan Budha Suci kepada Polres Bangkalan untuk disalurkan.

“Pagi ini kita dapat bantuan dari yayasan Budha Suci sebanyak 10 ton beras dan 1 ribu masker untuk disalurkan pada terdampak Covid-19 di Bangkalan,” ucap AKBP Didik Hariyanto, Selasa (8/6/2021).

Dirinya mewakili masyarakat Bangkalan sangat berterimakasih terhadap organisasi lintas agama dan negara atas kepeduliannya dengan turut serta membantu terdampak Covid-19.

“Nanti akan kita salurkan, selain pada masyarakat yang kurang mampu juga terhadap terdampak yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” imbuhnya.

Sementara itu Anggota Yayasan Budha Suci, Amin menuturkan bantuan sosial yang digalang oleh yayasannya untuk disalurkan pada terdampak Covid-19.

“Saya berharap apa yang telah kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi korban pandemi Covid-19 khusunya di Bangkalan,” tandasnya. (Fathur)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer