Home Politik AHY Temui Jusuf Kalla, Ini yang Dibahas

AHY Temui Jusuf Kalla, Ini yang Dibahas

SHARE
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat silaturahmi ke kediaman Yusuf Kalla, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) silaturahmi ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Minggu (14/3/2021).

Dalam silaturahmi itu, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Wakil Bendahara Umum Lokot Nasution dan Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution.

“Kedatangan kami pagi ini utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimana pun Partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak JK,” kata Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

Baca Juga:  Pamekasan Zona Merah Covid-19, Komisi III DPRD Usulkan PSBB di Pamekasan

Kata dia, Jusuf Kalla pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak SBY dan Partai Demokrat juga pernah menjadi mitra strategis Partai Golkar saat partai itu dipimpin olehnya, meski kadang pasang surut namun tetap dalam kebersamaan.

“Kedatangan kami ke sini juga untuk memohon saran dan masukan terkait perkembangan dinamika ekonomi dan sosial-politik nasional saat ini,”ungkap dia.

Sementara dalam kesempatan itu, JK menyatakan, bahwa regenerasi dalam partai tersebut itu penting dan Partai Demokrat sudah menunjukkan regenerasi dengan menempatkan kader kader potensial serta progresif.

Baca Juga:  Pendaftar PPK di Kabupaten Sumenep Disinyalir Banyak Rangkap Jabatan, Bolehkah?

“Partai Demokrat sudah baik dalam memberi contoh tentang regenerasi di partai politik, tapi tetap harus memikirkan pemilih tradisional,” ucapnya.

Kemudian JK berpesan soal masalah di tubuh Partai Demokrat akhir-akhir ini agar AHY dan pimpinan Partai Demokrat bersabar. Selain itu, JK juga berpesan kepada AHY untuk menjalin komunikasi dengan tokoh – tokoh politik maupun tokoh nasional. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here