Home Polres Sumenep Anggota Polsek Kota Sumenep Jalani Vaksinasi Tahap II

Anggota Polsek Kota Sumenep Jalani Vaksinasi Tahap II

SHARE
Anggota Polsek Kota Sumenep saat menjalani vaksinasi di Puskesmas Pandien, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, sudah mulai dilakukan. Hari ini giliran Kepolisian Sektor (Polsek) Sumenep Kota menjalani vaksinasi tahap II.

Selain Kapolsek Kota, terlihat juga Wakapolsek dan beberapa anggota lain menjalani vaksinasi di UPT Puskesmas Pandian, Kecamatan Kota.

Kapolsek Kota Sumenep AKP Jawali memastikan semua anggotanya akan divaksin covid-19 tahap II. Vaksinasi akan dilaksanakan secara bertahap.

Baca Juga:  Opersi Zebra 2020, Ini Tujuh Jenis Pelanggaran yang Disasar

“Sementara ini sebagian yang ikut di vaksin, sisanya besok,”terang dia, Kamis (25/2/2021).

Ia berharap masyarakat tidak ragu divaksin setelah semua anggota kepolisian divaksin. Vaksinasi kata Jawali merupakan ikhtiar pemerintah untuk melindungi warganya dari virus korona.

“Kita juga merasakan semakin memiliki ketahanan fisik, dan kita merasa percaya diri bahwa kita sudah mendapatkan imunisasi, tapi protokol Kesehatan tetap kita laksanakan semestinya”, katanya.

Baca Juga:  Polres Sumenep Gelar Apel Pengamanan Libur Panjang hingga Patroli Skala Besar

Mantan Kapolsek Lenteng itu berharap masyarakat mendukung program vaksinasi covid-19. Ia juga mengimbau masyarakat tetap mendukung pemerintah mencegah penularan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak percaya kabar hoax yang mana vaksin ini tidak berbahaya, memang ada hal-hal penting seperti kondisi dan yang tidak bisa divaksin, sebelum divaksin harus di-screening dulu, kalau memenuhi syarat baru diberikan vaksin,” pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here