Home Peristiwa Bak Penyimpanan Solar Terbakar di Surabaya

Bak Penyimpanan Solar Terbakar di Surabaya

SHARE
Bak penyimpanan solar  milik PT Sarana Suryana Sakti di Jalan Demak Timur No.7 Surabaya, Kamis (30/9/2021), terbakar. Foto/Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Bak penyimpanan solar  milik PT Sarana Suryana Sakti di Jalan Demak Timur No.7 Surabaya, Kamis (30/9/2021), terbakar. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Diduga penyebab kebakaran karena overhead dari bahan baku yang sudah jadi, dan menyebabkan tempat bak penyimpanan solar terbakar. Luas bak yang terbakar kurang lebih 1m x 2m.

Baca Juga:  Pasar Loak Surabaya Jadi Sasaran Vaksinasi

Seperti dikutip dari www.suarasurabaya.net api yang membakar bak penyimpanan solar ini terjadi sebelum pukul 04.47 WIB dan petugas kebakaran sudah tiba di lokasi pada pukul 04.53 WIB.

Api pokok telah berhasil dipadamkan petugas PMK pukul 05.03 WIB. Sedangkan pukul 05.17 WIB kondisi telah dinyatakan kondusif kembali dan proses pembasahan telah selesai.

Baca Juga:  Bukit Tinggi, Wisata Alam Favorit di Kabupaten Sumenep

Untuk memadamkan api, sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke TKP. Terdiri dari 2 Unit Tempur Rayon 1 Pasar turi, 1 Unit Tempur Rayon 5 Margomulyo, 1 Unit Tempur Pos T.Osowilangon, 1 Unit Tempur Pos TVRI, dan 7 Unit Tim Rescue.

Sumber : www.suarasurabaya.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here