Home Polres Bangkalan Berprestasi, 34 Anggota Polres Bangkalan Mendapat Penghargaan dari Kapolres

Berprestasi, 34 Anggota Polres Bangkalan Mendapat Penghargaan dari Kapolres

SHARE
AKBP Didik Hariyanto Saat Memberikan Reward Pada Anggotanya Foto : Istimewa

 

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto berikan reward terhadap 34 anggotanya Reskrim yang berprestasi dan 1 anggota yang telah berinovasi dalam edukasi terhadap masyarakat.

Reward tersebut berdasarkan keputusan Kapolres Bangkalan Nomor : KEP/15/I/2021. Tanggal 13 Februari 2021 tentang pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Dalam kesempatannya, AKBP Didik mengatakan bahwa reward diberikan pada anggota atas dedikasinya yang tinggi, sehingga dalam waktu 12 jam berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak kriminal di wilayah hukum Polres Bangkalan.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Berencana Terapkan Tilang Eletronik ETLE

“Ini bukan upaya yang biasa tapi tindakan yang sangat luar biasa. Sehingga perlu diberikan reward,” katanya, Senin (15/2/2021).

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan reward kepada Bripka Vicky Hartinanda Muin yang telah berinovasi memberikan edukasi pada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 melalui media sosial Tik Tok.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Ajak Nilai Al-Quran Diimplementasikan ke dalam Kehidupan Sehari-hari

“Melalui medsos hingga viral dan bisa dipahami oleh masyarakat. Mudah-mudahan bisa diterima dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here