Home Advertorial Bupati Bangkalan Resmikan Masjid Addzakirun di Desa Gunung Sereng Kwanyar

Bupati Bangkalan Resmikan Masjid Addzakirun di Desa Gunung Sereng Kwanyar

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron saat meresmikan Masjid Addzakirun di Desa Gunung Sereng Kwanyar, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron meresmikan Masjid Addzakirun di Desa Gunung Sereng, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Selasa 4 Agustus 2020 kemarin.

Persemian Masjid Addzakirun ditandai dengan pengguntingan pita sebagai petanda masjid itu sudah siap digunakan untuk kegiatan peribadatan dan kegiatan keagamaan lain seperti majelis taklim.

Dalam sambutannya Bupati Bangkalan R Abd Latie
f Amin Imron mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan beberapa pihak yang telah terlibat dalam pembangunan masjid.

“Saat ini masyarakat Desa Gunung Sereng telah memiliki masjid yang bagus sebagai fasilitas ibadah bagi masyarakat. Kami, berharap dibangunnya masjid ini akan semakin meningkatkan ibadah kita kepada allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga:  Hari Ikan Nasional ke 6, Nelayan di Bangkalan Terima Sertifikat Tanah Program PTSL
Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron saat memberi sambutan dalam peresmian Masjid Addzakirun di Desa Gunung Sereng Kwanyar, (Foto:Istimewa)

Politukus PPP itu berharap masjid tersebut menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi warga dan tidak hanya sebagai tempat ibadah saja, namun juga dijadikan pusat pendidikan, kegiatan majelis taklim dan musyawarah warga untuk kemaslahatan masyarakat.

“Masjidnya sudah bagus, kita berharap kedepannya masjid yang bagus ini tidak hanya difungsikan untuk kegiatan keagamaan saja, tapi juga kegiatan pendidikan, majelis juga warga yang bermusyawarah warga,” katanya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini mengajak warga setempat untuk meneladani sosok KH. Sufyan Madani, sebagai salah satu tokoh ulama di Bangkalan yang selama ini telah ikut membangun masyarakat.

Baca Juga:  DPRD Bangkalan Gelar Rapat Paripurna Penetapan Persetujuan DPRD Raperda Tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD 2017

“Sebagaimana kita telah kita ketahui bersama bahwa KH. Sufyan Madani merupakan tokoh panutan kita yang selama ini juga ikut membangun tidak hanya masyarakat Gunung Sereng tapi juga Bangkalan secara umum,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut bertepatan dengan 40 hari meninggalnya KH. Sufyan Madani yang juga dikemas dengan pembacaan Shalawat Allah Habsyi dan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Fahri Aschal pimpinan Ponpes Syaichona Moh Cholil.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here