Home Peristiwa Bupati Bangkalan Takziah Ke Rumah Duka Korban KRI Naggala 402

Bupati Bangkalan Takziah Ke Rumah Duka Korban KRI Naggala 402

SHARE
R. Abdul Latif Amin Imron Saat Takziah Ke Kediaman Serda Eko Prasetyo (Foto : Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur R. Abdul Latif Amin Imron takziah ke rumah duka Serda Eko Prasetyo korban KRI Naggala 402 yang dinyatakan tenggelam beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungannya Ra Latif sapaan akrab Bupati memberikan dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkan prajurit TNI Angkatan Laut tersebut.

“Kami selalu nunggu kabar baik, jadi saya mohon pada seluruh warga Bangkalan khususnya untuk mendoakan yang terbaik agar yang ada di kapal selam (KRI Naggala 402-Red) bisa kembali kerumah masing-masing,” ujar Ra Latif, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:  Satgas Covid-19 di Sampang Semprotkan Disinfektan ke Beberapa Kantor Pelayanan

Tak hanya itu saat kunjungannya, Ra Latif berpesan pada keluarga, istri serta kedua anak dari Serda Eko agar tetap menjaga kesehatan dan berdoa mudah-mudahan ada keajaiban.

“Tadi saya pesan kepada keluarga dan istrinya agar menjaga kesehatan dan sama-sama berdoa mudah-mudahan ada keajaiban,” imbuhnya.

Sementara itu Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Batu Porron, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi menjelaskan pada hari Sabtu kapal selam KRI Nanggala 402 sudah merubah statusnya.

Baca Juga:  Tim Labfor Polda Jatim Akan Selidiki Penyebab Kebakaran RSUD Bangkalan

“Status kapal selam yang tadinya sub miss sekarang subsunk, artinya dari yang tadinya hilang kontak sekarang sudah tenggelam. Kalau kita di angkatan laut ada istilah erol petrol atau patroli sepanjang masa,” tandasnya.

Diketahui kapal selam KRI Naggala 402 milik TNI AL tersebut dinyatakan tenggelam di perairan selat Bali saat latihan. Dalam kapal tersebut terdapat 53 awak kapal 1 diantaranya merupakan warga Bangkalan. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here