Home Advertorial Bupati Pamekasan: Bank Jatim Mitra Kita untuk Dorong Ekonomi

Bupati Pamekasan: Bank Jatim Mitra Kita untuk Dorong Ekonomi

SHARE
Bupati Baddrut Tamam memberikan cendera mata dalam acara pisah sambut Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengajak Bank Jatim Cabang Pamekasan untuk meningkatkan kerjasama dengan pemerintah di bidang pemulihan ekonomi daerah.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam saat menyambut Pimpinan baru Bank Jatim Cabang Pamekasan, di ruang Peringgitan Pendopo Ronggosukowati, Selasa Sore, (19/01/2021) kemarin.

“Bank Jatim sebagai mitra Pemkab Pamekasan untuk memulihkan ekonomi daerah di tengah pandemi covid-19,” terangnya.

Menurut Politikus Partai Kebangkitan Bangsa ini, salah satu peran Bank Jatim Cabang Pamekasan di sektor ekonomi dengan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para pelaku Wira Usaha Baru (WUB) pada 27 Agustus 2020 lalu. Ia menilai hal itu merupakan komitmen Bank Jatim sebagai salah satu BUMD di Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga:  Perampingan OPD, Bupati Pamekasan Lantik Ratusan Pejabat

“Bank Jatim sudah menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah sejak dipimpin oleh Firman Iswayudi Mustopo hingga pimpinan saat ini, Supristiwati,” ujar Baddrut.

“Mudah-mudahan perbankan di Pamekasan semakin berkembang, terus melakukan kebaikan-kebaikan. Mudah-mudahan kemitraan yang strategis ini terus berjalan dengan baik,” sambungnya.

Terakhir, Baddrut menyampaikan rasa terimakasih kepada pimpinan lama Bank Jatim Cabang Pamekasan, Firman Iswahyudi yang bersinergi dengan Pemkab Pamekasan selama menjabat.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Lantik 93 Pejabat Struktural di Pendopo Agung

Sementara Pimpinan baru Bank Jatim Cabang Pamekasan Supristiwati mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Pamekasan. Ia juga meminta arahan kepada Pemkab setempat tentang pola kerjasama dalam pembangunan daerah, khususnya dari sektor ekonomi.

“Kami mohon izin untuk memberikan arahan kepada kami, memberikan petunjuk kepada kami, memberikan bimbingan kepada kami yang selama ini mungkin ada kekurangan-kekurangan,” tutupnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here