Home Hukum dan Kriminal Asyik Nyabu, Dua Remaja di Surabaya Diringkus Polisi

Asyik Nyabu, Dua Remaja di Surabaya Diringkus Polisi

SHARE
Dua remaja saat ditangkap aparat karena mengkonsumsi sabu (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Remaja berinisial RBA (17) asal Jalan Cumput Kulon Baru, Surabaya dan MRA (17) asal Jalan Kalilom Lor Indah, Surabaya, diringkus Unit Reskrim Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya, Jawa Timur.

Keduanya di tangkap tempat kejadian perkara (TKP) salah satu rumah di Jalan Kalilom Lor, Gang Mangga, Surabaya saat sedang asyik mengonsumsi sabu. Keduanya ditangkap setelah polisi mendapat informasi warga, bahwa rumah itu sering dijadikan pesta sabu.

Baca Juga:  Miris, Jambret HP di Surabaya Ini Masih Dibawah Umur

“Setelah ditindaklanjuti untuk dilakukan lidik, ternyata benar di dalam rumah tersebut terlihat ada dua anak yang masih bawah umur sedang asik menghisap sabu,” terang Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda Jumeno Warsito, Selasa (10/3/2020).

Polisi mengamankan arang bukti berupa 1 poket yang berisi sabun seberat 0,40 gram beserta plastik pembungkusnya yang disimpan dalam saku celana MRA. “Mereka berdua membeli 1 poket sabu dua ratus ribu. Mereka patungan belinya,” kata dia.

Baca Juga:  Sindikat Pemalsuan SIM Hingga Kartu Keluarga Dibongkar Polrestabes Surabaya

Dari hasil interogasi polisi, dua bocah itu mendapatkan barang haram itu dari seseorang pria berinisial CAK (DPO) di daerah Wonokusumo Kecamatan Semampir.
“Kita masih memburu pelaku lainnya,” ungkap dia. (pen/ah)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here