Home Madura Dilantik Bupati, Moh. Aksan Ketiga Kalinya Terpilih Jadi Kepala Desa Pangarengan

Dilantik Bupati, Moh. Aksan Ketiga Kalinya Terpilih Jadi Kepala Desa Pangarengan

SHARE
Moh. Aksan, Kepala Desa Pangarengan Sampang Usai Dilantik di Pendopo Trunojoyo Sampang (Foto:Pojoksuramadu.com).

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sampang, Madura,Jawa Timur telah usai beberapa waktu lalu, Moh Aksan kembali dipercaya memimpin Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan pergi 2020 -2026.

Moh. Aksan kini resmi menjabat sebagai Kepala desa Pangarengan ke tiga kalinya setelah dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama 37 Kades lainnya, di Pendopo Trunojoyo, Kamis (23/01/2020).

Baca Juga:  Komunitas Anti Korupsi Curigai Tahapan Pilkada Sumenep Penuh Kejanggalan

Usai dilantik,  ia berterima kasih kepada tokoh masyarakat, simpatisan, pendukung, dan seluruh masyarakat Desa Pangarengan Juga kepada aparat keamanan, baik sipil, TNI, Polri atas kerja keras dan kekompakan dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkades 2019 lalu.

“Pilkades telah selesai, Sesuai himbawan Bupati Sampang saya untuk merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun dan memajukan desa,”terang dia.

Ucapan terima kasih juga untuk Para tokoh masyrakat karena sudah yang ke tiga kalinya masih dipercaya untuk memimpin desa pangarengan. Ia berharap, masyarakat Desa Pengarengan ikut berpartisipasi untuk pembangunan yang lebih baik.

Baca Juga:  Satu Warga Sampang Positif Covid-19, Bupati Slamet Junaidi: Kami Tak Mau Sembunyikan Informasi

“Kami berharap doa dukungan dari semua elemen masyarakat. Khususnya dari kalangan pemuda, dan para tokoh, karena berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat saya diberikan amanh memimpin desa lagi,”ungkap dia. (don/ah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here