Home Sosial Gandeng Dua Instansi, FWP Bagikan Sembako Pada Warga Pamekasan

Gandeng Dua Instansi, FWP Bagikan Sembako Pada Warga Pamekasan

SHARE
Forum Wartawan Pamekasan saat menyalurkan paket sembako kepada warga (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan -Tidak hanya pemerintah, dalam upaya unjuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 juga dilakukan oleh berbagai komunitas di Pamekasan. Termasuk diantaranya Forum Wartawan Pamekasan (FWP).

Dalam kegiatannya, FWP membagikan puluhan paket sembako yang berisi beras 3 kg, minyak 1 liter, mie instans 4 bungkus, ditujukannya terhadap masyarakat yang belum menerima bantuan dari instansi lainnya.

Menurut Kordinator aksi tersebut, Hasibuddin, selama pandemi Covid-19 masih berlangsung aksi bagi-bagi paket sembako tersebut perlu terus dilakukan. Sebab menurutnya, masih banyak masyarakat terdampak Covid-19 harus perlu diperhatikan.

Baca Juga:  Lima Tahun Banjir, Warga Bangkalan Minta PUPR Benahi Irigasi Sawah

“Karenanya, pada aksi ini kami benar-benar menyisir masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako di masa pandemic Covid-19 ini,” katanya, Sabtu (9/5/2020).

Lebih lanjut, puluhan paket sembako tersebut dilsalurkan ke beberapa titik lokasi di wilayah Pamekasan. Hal tersebut disesuaikan dengan domisili daripada pengurus dan anggota FWP.

“Dengan demikian, diharapkan akan menyebar dan tepat sasaran sesuai data yang telah diinput kawan-kawan FWP di wilayahnya masing-masing,” imbuhnya.

Baca Juga:  TMMD Konang, Pembangunan Gorong-Gorong Capai 80 Persen

Sementara itu, dilanjutkan Hasib, aksi kepedulian tersebut merupakan hasil kerjasama antara FWP, Bank Jatim dan Kejaksaan Negeri Pamekasan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada pihak Bank Jatim dan Kejaksaan Negeri Pamekasan yang telah mempercayai FWP dalam penyaluran paket sembako ini,” tandas jurnalis yang juga aktif di Komunitas Pamekasan Membaca (KOMPAK) tersebut. (sib/wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here