Home Hukum dan Kriminal Gasak Uang Tetangga, Pemuda Bangkalan Dicokok Polisi

Gasak Uang Tetangga, Pemuda Bangkalan Dicokok Polisi

SHARE
pelaku saat di amankan polisi (foto: istimewa)

POJOK SURAMADU.COM, Bangakalan – Seorang remaja berinisial HSN  (19) Warga  Jalan Kapten Syafiri, Pejagan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur  diringkus Satutuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres setempat (19/01).

Pelaku diamankan petugas sekitar pukul 08:00 wib di rumah H. Nurul warga Jalan Bhayangkara M. Hosen, Kelurahan Pejagan. Saat itu pelaku kerpergok pemilik rumah saat hendak mencuri di dalam rumah.

Baca Juga:  Terlibat Sabu, Sales Garam Asal Sampang Dibekuk Polisi

“Saat itu pemilik rumah teriak maling, si pelaku ini lalu kabur ke rumah tetangganya dan pelaku sembunyi di kamar mandi tetangganya, lalu pelaku ditangkap warga,”terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP. Bahrudi, Minggu (20/01/2020).

Kepada polisi, pelaku juga mengakui pernah mencuri di rumah tersebut pada tanggal (8/01) dengan berhasil membawa kabur uang tunai sebesar 1.200.000.

Baca Juga:  Jelang Piala Gubernur Jatim, Polres Bangkalan Swiping Supporter di Suramadu

“Uang yang di amankan dari pelaku dua ratus ribu dan sisanya dua ratus dua puluh ribu buat beli cas dan pawerbank dan sisanya  untuk makan dan beli rokok,”kata dia.Atas

Perbuatannya, pelaku dijerat pasal  36 dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara. “Pelaku sudah diamankan di Mpolres Bangkalan untuk penyelidikan selanjutnya,”ungkapnya.(ah/lif)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here