Home Madura Hari Pers Nasional 2020, Bupati Sebut, Insan Pers Bangkalan Seperti Saudara

Hari Pers Nasional 2020, Bupati Sebut, Insan Pers Bangkalan Seperti Saudara

SHARE
Foto Bersama Bupati Bangkalan, Forkopimda dengan Insan Jurnalis Bangkalan dalam acara puncak peringatan HPN 2020 yang digelar di halaman Stadion Gelora Bangkalan (Foto:Humas Protokol)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Peringatan hari pers nasional (HPN) 2020 digelar di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi setempat bersama seluruh wartawan Bangkalan.

Puncak perayaan HPN kali ini dikemas dengan senam sehat, donor darah, pemberian doorprize. Acara tersebut diikuti oleh Forkopimda Bangkalan, Pimpinan OPD, Wartawan, dan ratusan siswa.

Bupati Bangkalan, R Abd Latief Amin Imron saat memberikan sambutan dalam acara tersebut mengutarakan, bahwa insan pers di Bangkalan layaknya seperti saudara. Hal itu ia ungkapkan lantaran interaksinya dengan wartawan di setiap momen dan kegiatan.

Baca Juga:  Hari Kedua tes CPNS, 13 Peserta Lolos SKD di Bangkalan

“Wartawan di Bangkalan ini seperti saudara. Setiap kali ada kegiatan kita selalu hadir memberikan informasi kepada masyarakat, bahkan kalau tidak ada wartawan ini bagaikan sayur tanpa garam,” terang dia, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya, selama ini hubungan wartawan dengan pemerintah daerah terus terjalin baik. “Ini lambat laun terjalin ikatan, setiap ada kegiatan, teman teman selalu menunggu dan mewawancarai,” kata dia.

Baca Juga:  Kejari Sumenep Kembalikan Uang 700 Juta Hasil Korupsi ke Kasda

Meski demikian, ia berharap kedepan hubungan itu terus terjalin baik sembarinya menjadi kontrol bagi pelaksanaan pembangunan Bangkalan yang lebih baik. Wartawan memberikan informasi edukatif dan berimbang kepada masyarakat.

“Kedepannya wartawan di bangkalan semakin memberikan informasi yang edukasi dan pembangunan untuk masyarakat bangkalan.Jujur insan pers ini selalu dihati, semoga kedepannya semakin solid,” ungkap dia. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here