Home Madura Kejari Bangkalan Targetkan Mendapat Zona Integritas WBBM

Kejari Bangkalan Targetkan Mendapat Zona Integritas WBBM

SHARE
Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan canangkan pembangunan zona integritas untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan canangkan pembangunan zona integritas untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas masing-masing individu yang ada didalamnya.

Kajari Bangkalan, Candra Saptaji mengatakan langkah pertama yang dilakukan dalam pencanangan zona integritas harus disertai dengan komitmen bersama unsur pimpinan dan pegawai.

Baca Juga:  Fenomena Air Mendidih di Madura Sedang Diuji, Hasilnya Tunggu Sebulan

“Yang pertama tentunya perbaikan karakter sumberdaya manusia, persamaan persepsi. Yang kedua pembenahan sarana dan prasarana,” katanya, Rabu (7/4/2021).

Untuk mempertahankan WBK dan menuju WBBM ini kata Candra lebih pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari sebelumnya.

Advertisement

“Sebatas meningkatkan saja, dari yang tadinya sudah baik maka harus kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” imbuh Candra.

Baca Juga:  Tahun Ini, Ada 36 Paket Proyek di Sumenep, 27 Paket Proses Lelang

Sementara itu Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron sangat mendukung dan mensupport atas pencanangan pembangunan zona integritas untuk mempertahankan WBK menuju WBBM.

“Yang pasti Pemkab Bangkalan sangat mendukung dan mensupport, mudah-mudahan Kejaksaan bisa mempertahankan WBK dan menuju WBBM sehingga pelayanan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Fathur)

Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here