Home Peristiwa Lepas Kendali, Mobil Sigap Pamekasan Nyungsep di Jurang Sedalam 50 Meter

Lepas Kendali, Mobil Sigap Pamekasan Nyungsep di Jurang Sedalam 50 Meter

SHARE

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Mobil Sigap yang terperosok ke jurang sedalam 50 meter di Jalan Raya Desa Bajur, Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, jadi tontonan warga setempat.

Informasi tersebut beredar setelah lewat unggahan di beberapa group WhatsApp. Mobil yang diketahui milik Desa Sumber Waru Kecamatan Waru itu nyungsep ke jurang usai tertimpa pohon saat hendak menjemput pasien lewat program Pamekasan Call Care (PCC).

Kordinator Layanan PCC, Amir Chamdani membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku baru mendapatkan laporan sekitar pukul 02.00 Wib, satu jam usai kejadian. Saat itu, mobil berbranding batik warna putih yang dikendarai Ali Wafa itu oleng ke arah kanan usai tertimpa pohon tumbang.

Baca Juga:  Gandeng Dua Instansi, FWP Bagikan Sembako Pada Warga Pamekasan

“Kondisinya hujan lebat dan angin juga. Sopirnya kaget lalu lepas kendali dan tak sempat mengerem,” terang Amir.

Menurut Amir, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja mobil yang dikemudikan Ali Wafa mengalami rusak parah. Bagian depan mobil ringsek dan sejumlah kaca pecah. Ali wafa kemudian melaporkan hal itu kepada Amir, keluar dari mobil

“Saat itu tidak membawa pasien, sopirnya Ali Wafa, sendiri, Alhamdulillah gak ada luka sama sekali,” terang Amir.

Baca Juga:  Bertambah, Jumlah Positif Covid-19 di Bangkalan Jadi 3 Orang

Sementara, pihaknya masih mendalami terkait adanya kejadian tersebut. Ia juga menambahkan, dalam operasionalnya pihaknya juga selalu melakukan pengawasan, baik dari sisi pengendara maupun peruntukan dari mobil tersebut.

“Jadi, kami memang menekankan kalau mobil (SIGAP) itu keluar untuk tetap melakukan laporan, terang Amir.

Salah satu pengendara yang berlalu lalang di tempat kejadian, Subahri, mengatakan, jika Kecelakaan itu sempat menjadi tontonan warga setempat. Mobil sigap baru bisa dievakuasi sekitar pukul 13.00 Wib, setelah mendapatkan bantuan dari Tim dan Warga setempat.

“Jadi tontonan warga, tapi sopirnya selamat katanya, “ singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here