Home Peristiwa Mobil Daihatsu Ayla Ludes Terbakar Dekat Kampus UTM

Mobil Daihatsu Ayla Ludes Terbakar Dekat Kampus UTM

SHARE
Mobil Daihatsu Ayla terbakar di dekat Kampus UTM, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Mobil merk Daihatsu Ayla warna merah No-pol S-1569-BI terbakar di Jalan Raya Telang, Kamal Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Kendaraan yang diketahui milik salah satu staf PLN Bojonegoro, Faiz (25) warga Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal itu terbakar sekitar pukul 19.30 WIB di dekat Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

“Setibanya di timur Kampus UTM pemilik melihat percikan api dari arah mesin kendaraan waktu dalam perjalanan pulang kerja,” kata AKP Andi Bahtera, Kapolsek Kamal, Jum’at (7/5/2021).

Baca Juga:  Genjot Publikasi Internasional, Dekan FT UTM Target 100 Artikel

Andi menjelaskan, awal mula kebakaran itu karena ada percikan api kecil saat tiba di lokasi. Kemudian api terus membesar sehingga pengemudi langsung keluar dari dalam mobil.

“Pemilik dibantu satpam kampus dan warga, api akhirnya bisa dipadamkan menggunakan alat pemadam milik salah satu Cafe disekitar kampus,” imbuh Andi.

Baca Juga:  HUT Ke-75 RI, Polres Bangkalan Kembali Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun dugaan sementara, kebakaran mobil Daihatsu Ayla tersebut disebabkan konsleting listrik.

“Evakuasi dilakukan dengan menderek hingga ke rumah pemilik. Dari kejadian ini kerugian materiil diperkirakan 50 jutaan,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here