Home Politik Musda PAN Ke V Usai, Faisal Mukhlis Jabat Ketua DPD PAN Sumenep

Musda PAN Ke V Usai, Faisal Mukhlis Jabat Ketua DPD PAN Sumenep

SHARE
Faisal Mukhlis, Ketua DPD PAN Sumenep, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumenep tuntas digelar, Sabtu (13/02/2021). Kegiatan digelar secara virtual yang bertempat di Hotel Utami Sumenep.

Lima nama formatur muncul yang ditunjuk langsung oleh ketua umum untuk mengisi jabatan DPD PAN sumenep periode selanjutnya. Nama-nama tersebut yakni Faisal Mukhlis, Hosaini Adim, Siti Hosna, Masrodi dan Agus.

Ketua DPD PAN Sumenep, Faisal Mukhlis menjelaskan, musyawarah diikuti oleh semua pengurus DPD PAN, Ketua DPC PAN se Kabupaten Sumenep secara virtual. Pelaksanaan Musda via dalam jaringan (daring) itu dilakukan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga:  Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak, AHY Sampaikan Terima Kasih kepada Jokowi

“Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh teman-teman PAN semua tingkatan mulai dari DPP hingga DPC yang sudah ikut serta mensukseskan acara Musda kali ini,” ucapnya usai mengikuti Musda V DPD PAN Sumenep di Aula Hotel Utami Sumekar, Sabtu (13/2/2021).

Usai terpilih, Faisal rinya terpilih akan segera bekerja sesuai instruksi langsung oleh ketua umum. “Kami diberi waktu 2 minggu untuk segera menyusun struktur organisasi DPD PAN Sumenep,”katanya.

Baca Juga:  Habiskan Anggaran 600 Juta, Taman PKL Bangkal Sumenep Mangkrak

Politisi asal Kecamatan Bluto ini menargetkan, setelah dirinya dipercaya menahkodai DPD PAN Sumenep akan terus melakukan konsolidasi agar target di tahun 2024 bisa tercapai, salah satunya PAN menjadi partai pemenang di Kabupaten Sumenep.

“Saya melihat potensi PAN di Kabupaten Sumenep sangat luar biasa, kami menargetkan untuk kursi legislatif PAN bisa mendapatkan 10 kursi,”pungkasnya.(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here