Home Politik PDIP Pamekasan Resmikan Kantor Permanen

PDIP Pamekasan Resmikan Kantor Permanen

SHARE
Ketua DPD PDIP Jatim saat memotong pita peresmian kantor baru PDIP Pamekasan (foto: pojok Suramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan meresmikan kantor baru di Perumahan Graha, Tlanakan, Sabtu Sore, (12/03).

Peresmian gedung permanen itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, MH Said Abdullah melalui Ketua DPD Jawa Timur, Kusnadi, dan disaksikan langsung Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mantan Bupati Achmad Syafii, pimpinan DPRD Pamekasan, pimpinan Partai Politik, pimpinan Ormas, Komisioner KPU, Bawaslu, Presiden Mahasiswa dan tokoh masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Abdus Sukkur mengatakan, kantor baru tersebut berdiri berdasarkan perjuangan Ketua DPP PDIP, Said Abdullah serta kerjasama oleh seluruh kader PDIP se-Pamekasan. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada MH Said Abdullah, yang rela berkorban membangun gedung PDI Perjuangan Pamekasan.

Baca Juga:  Said Abdullah dan DPC PDIP se-Madura Bantu Warga Terdampak Covid-19

“Berkat kepedulian MH. Said Abdullah, PDI Perjuangan Pamekasan memiliki kantor permanen, perjuangan beliau luar biasa demi partai,” kata Abd Sukkur.

Menurutnya, rencana awal peresmian kantor PDI Perjuangan Pamekasan akan dihadiri langsung MH Said Abdullah, namun ketua Banggar DPR RI tersebut tidak bisa hadir karena ada tugas negara.

“Beliau tidak bisa hadir karena berhalangan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi menyarankan seluruh kader PDIP di Pamekasan agar bisa berjuang dalam kontestasi politik di masa yang akan datang. Menurutnya, kantor baru tersebut harus menjadi rumah bersama untuk menampung aspirasi rakyat di Pamekasan.

Baca Juga:  Berlangsung Alot, Sidang Penetapan Susunan AKD Diskor

“Cara lainnya dengan silaturahmi pada masyarakat untuk membangunan kepercayaan bahwa PDIP berjuang untuk rakyat,” tutur Kusnadi.

Kusnadi berharap agar di pemilu 2024 nanti, DPC PDIP Pamekasan bisa memperoleh kursi dan DPRD Pamekasan. untuk itu meminta agar seluruh kader PDIP Pamekasan bisa membangun kepercayaan rakyat dan menjadikan kantor baru PDIP Pamekasan sebagai rumah perjuangan bersama.

“Ibarat etalase, maka harus mengisi dengan berbagai menu untuk memikat rakyat, caranya dengan intens bersilaturrahmi,” tutupnya. (Hasibuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here