Home Uncategorized Penanganan Pandemi Jadi Fokus Pemerintah Bangkalan Dalam Perubahan RPJMD

Penanganan Pandemi Jadi Fokus Pemerintah Bangkalan Dalam Perubahan RPJMD

SHARE
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron Saat Wawancara Foto : Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur fokuskan pada penanganan pandemi.

Hal itu diungkapkan Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan perubahan RPJMD tahun 2021-2023.

“Kita tunggu pandangan umum dari masing-masing fraksi, mudah-mudahan saran dan masukannya sinergi karena RPJMD ini berkaitan dengan RPJMN dan RPJMD jawa timur,” ungkapnya, Senin (9/8/2021).

Baca Juga:  Rektor IAIN Madura: Saya Sudah Memaafkan, Tapi Proses Hukum Harus Tetap Berjalan

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan, mengharapkan saran dan masukan fraksi bisa sinkron terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Menurutnya selain dalam penanganan pandemi, aspek ekonomi dan pendidikan juga menjadi fokus dalam perubahan RPJMD kali ini.

Baca Juga:  Bangun Sinergitas, Sahat Tua Simajuntak Berkunjung Ke Polres Bangkalan

“Selain penanganan pandemi, ekonomi dan pendidikan yang memang harus ada regulasi khusus yang harus betul-betul difikirkan bersama-sama,” imbuhnya.

Dirinya mengharapkan agar masukan dari Anggota DPRD dari masing-masing Fraksi merupakan masukan yang membangun dan tentunya solutif.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi program yang bisa mengena ditengah pandemi,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here