Home Pendidikan PGRI Gelar Konferensi Cabang Kecamatan Bluto Masa Bhakti 2021-2025

PGRI Gelar Konferensi Cabang Kecamatan Bluto Masa Bhakti 2021-2025

SHARE
Pengurus PGRI cabang Bluto masa Bhakti 2021-2025, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bluto menyelenggarakan Konferensi Cabang di SDN. Bumbungan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura. Sabtu (23/01/2021).

Agenda utama konferensi adalah melaporkan hasil pelaksanaan program masa bakti XXI, dan pemilihan pengurus PGRI Cabang Bluto periode XXII Tahun 2020 – 2025.

Tema pada konferensi kali ini “PGRI sebagai Penggerak perubahan pendidikan di era pandemi covid-19 dan meningkatkan perannya sebagai organisasi profesi untuk mewujudkan guru bermartabat, sejahtera dan terlindungi”, dan dihadiri langsung oleh ketua beserta pengurus PGRI Kabupaten Sumenep, Camat Bluto serta peserta perwakilan tiap sekolah yang ada dilingkungan Kecamatan Bluto.

Ketua panitia konfrensi PGRI Cabang Bluto, H. Akhmad Hamidi, S. Pdi mengatakan, pemilihan pengurus baru ini merupakan upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI cabang Bluto.

Baca Juga:  Disertasi Etnis Tionghoa di Madura, Hantarkan Muhammad Ali Al Humaidy Raih Gelar Doktor

“Ada 28 orang nantinya yang mempunyai hak suara dalam memilih ketua PGRI cabang Bluto, ” Jelasnya

Sementara itu ketua PGRI terpilih Cabang Bluto, Misrawi, S. Pd mengucapkan banyak Terima kasih karena telah diberikan amanah dan tanggung jawab untuk menahkodai PGRI cabang Bluto selama lima tahun ke depan dan pihaknya berjanji akan membawa organisasi ini terus berupaya memantapkan jati diri guru menuju Indonesia cerdas dan reformasi pendidikan nasional yang bermutu menuju tatanan pendidikan Indonesia bermartabat.

“PGRI merupakan wadahnya para Guru untuk berkeluh kesah atau saling tukar pikiran mengenai persoalan yang ada dalam setiap pembelajaran, dengan dipilihnya saya sebagai ketua PGRI cabang Bluto insya Allah akan terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan Berbangsa dan Bernegara, “singkatnya

Baca Juga:  Nilai Rektor Tak Bijak Soal UKT, Mahasiswa IAIN Madura Kembali Gelar Aksi

Ketua PGRI Kabupaten Sumenep  Drs. H. Didik Suharto, M.Si mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang sudah terpilih, semoga bisa mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semoga PGRI cabang Bluto ini lebih meningkatkan solidaritas dan mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya serta mewujudkan mutu pendidikan.

“Selamat kepada ketua terpilih agar senantiasa tetap menjalankan mandat serta program hasil dari konferensi dengan tujuan memajukan pendidikan dalam upaya mencerdaskan anak bangsa, ” Tutupnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here