Home Peristiwa Pohon Tumbang Timpa Mobil Hingga Ringsek di Tanah Merah

Pohon Tumbang Timpa Mobil Hingga Ringsek di Tanah Merah

SHARE
Mobil tertimpa pohon di Tanah Merah. Dalam kejadian tersebut menyebabkan seorang penumpang mengalami luka robek pada kepalanya. Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kendaraan Roda 4 (R4) jenis Toyota Calya No-Pol L-1968-TB tertimpa pohon di Jl. Raya Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pengemudi R4 atas nama Arif (35) warga Sawah Pulo 18, Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya membawa penumpang Samina (53) alamat sama. Sesampai TKP, tiba-tiba tertimpa pohon saat melintas di Tanah Merah.

Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil, Samina mengalami luba sobek sekita 10 cm di bagian kepala. Kini korban dilarikan ke Rumah Sakit Bangkalan.

Baca Juga:  Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Talang Siring Pamekasan

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sis Eko Purnomo, saat dikonfirmasi kejadian mobil yang tertimpa pohon ini menyebutkan ditangani Polsek Tanah Merah. Sebab kejadian merupakan bencana alam, bukan termasuk laka lantas.

“Itu ditangani polsek, karena itu bukan kecelakaan lalu lintas. Itu bencana alam jadi ditangani polsek. Untuk Carlantasnya ditangani temen-temen di lapangan,” ujarnya, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:  Truk Elpiji Hantam Rumah di Jalan Kramat Pamekasan, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta

Kapolsek Tanah Merah, AKP Djanu Fitrianto mengatakan kejadin R4 yang tertimpa pohon tepatnya di daerah Tanah Merah Dajah.

“Korbannya tadi informasi dari anggota ada satu orang, sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit,” katanya saat dikonfirmasi.

Menurutnya kejadian ini tidak termasuk pada kejadian merupakan musibah, yang disebabkan faktor alam.

“Korban tidak meninggal, langsung dilarikan ke rumah sakit,” tandasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here