Home Hukum dan Kriminal Pria di Madura Ini Simpan Sabu di Sarung dan Ini yang...

Pria di Madura Ini Simpan Sabu di Sarung dan Ini yang Terjadi

SHARE
Sarung yang digunakan untuk menyembunyikan sabu. (Foto: pojoksuramdu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pengguna sabu ditangkap polisi sepulang dari membeli sabu di Parseh. Pria malang tersebut ditangkap di Jl. Raya Besel, Tunjung, Burneh, Bangkalan, Jawa Timur (14/01/20).

Pria tersebut bernama Muksin (43) dia diciduk bersama barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 0.90 g, satu buah sarung barwarna hitam dan putih dan motor yang dinaiki.

Modus yang operasi pelaku yaitu dengan cara menyembunyikan narkotika jenis sabu pada lipatan sarung yang digunakan. Dirinya memperoleh sabu dari seorang bandar berinisial SR di Parseh, Socah.

Baca Juga:  Pria di Sumenep Dibacok Tetangga Lantaran Goda Istri Temannya

Muksin dikenai pasal 112 ayat (1) UURI no. 35 th 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 th sedangkan maksimal 12 th.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan ini merupakan hasil tangkapan dari Polsek Burneh dan kasus ini masih dalam proses pemeriksaan apakah tersangka ini penguna atau tersangka.

Baca Juga:  Cerita Pengedar Narkoba di Bangkalan Jualan Sabu untuk nyicil Utang

Kapolres Bangkalan mengatakan kedepannya akan melakukan sistem kroyok yang menyasar basis narkoba biak dari sisi  Preemtif, Preventif dan Represif.

“Ini merupakan hasil kegiatan dari Polsek Burneh menangkap penguna dan ini masih dalam proses pemeriksaan sejauh mana dia menggunakan itu. Apakah ada indikasi mengedarkan apa tidak ini masih proses pemeriksaan,” ungkapnya. (Red/id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here