Home Madura Pria yang Loncat di Suramadu Jenazahnya Ditemukan

Pria yang Loncat di Suramadu Jenazahnya Ditemukan

SHARE
Petugas mengevakuasi jenazah pria yang loncat dari suramadu.

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Basarnas Surabaya bersama Kasatpolairud Bangkalan evakuasi mayat Anggota TNI Angkatan Laut (AL) di wilayah perairan Suramadu.

Korban

Petugas mengevakuasi jenazah pria yang loncat dari suramadu.

atas nama Widodo warga Perumahan Cendana 1 Blok C Nomor 11, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal berpangkat Pelda Rum TNI AL.

Kasatpolairud Bangkalan, AKP Arif Djunaidi mengatakan kini mayat korban sudah diangkat dan dievakuasi ke Basarnas Surabaya.

Baca Juga:  4 Nelayan Gresik Diamankan, Perahu Disita Polairud Polres Bangkalan

“Iya betul sudah dievakuasi, sudah ada di basarnas. Saya juga masih ada dilokasi,” kata Arif saat dikonfirmasi, Selasa (7/9/2021).

Menurutnya korban ditemukan di perairan Suramadu sekitar pukul 10.00 WIB. Kini jasad korban masih di koordinasikan dengan kesatuannya.

“Sekarang masih di basarnas, masih dikordinasikan dengan kesatuannya. Kami masih menunggu tindaklanjutnya,” pungkas Arif.

Diketahui warga Kabupaten Bangkalan dihebohkan kendaraan Roda 2 (R2) jenis Honda Beat warna hitam No-Pol L-5265-FE lengkap dengan KTA dan Surat Wasiat yang ditinggalkan di bentang tengah jembatan Suramadu.

Baca Juga:  Keluarga Pasien Meninggal karena Covid-19 di Sumenep Belum Terima Santunan Pemerintah

Kejadian tersebut diduga kuat pemilik kendaraan sengaja meninggalkan motor dan barang-barang pribadi. Lalu berniat hendak mengahiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan penghubung Surabaya dan Pulau Madura. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here