Home Selebriti Raul Lemos dan Krisdayanti Laporkan Media Online Pembuat Berita Hoax

Raul Lemos dan Krisdayanti Laporkan Media Online Pembuat Berita Hoax

SHARE
Pertemuan Raul Lemos dan Krisdayanti beserta Dewan Pers (foto: @raullemos06)

POJOKSURAMADU.COM.-Merasa terganggu dengan pemberitaan terkait dirinya dan keluarganya,  Raul Lemos bersama sang diva alias Krisdayanti mengadukan hal tersebut kepada Dewan Pers, Selasa (18/02/2020).

Berita hoax yang tidak henti bergulir mengenai keretakan hubungan dirinya dengan sang istri di beberapa media online, juga akhirnya menimbulkan beberapa komentar negatif warganet.  Hal itu membuat Raul Lemos dan istrinya merasa dirugikan.

Foto pertemuan dengan Dewan Pers, ia unggah diakun instagram miliknya, @raullemos06. Dalam unggahan foto instagram tersebut, ia menulis.

Baca Juga:  Tidak Terima Acaranya Ditegur KPI,  Berikut Klarifikasi Hotman Paris

“Alhamdulillah, kami berkesempatan bersilaturahmi dgn Dewan Pers.  Hari ini saya bersama istri mendatangi dewan pers dan disambut hangat oleh Bapak Ahmad Djauhar & bapak Dr. Agus Sudibyo beserta team. Maksud kedatangan kami adalah membuat pengaduan tentang beberapa media online yang membuat berita bohong, hoax dan tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kami,  keluarga serta anak2 kami.  Sebagai lembaga pengontrol media kami putuskan datangi untuk mengadu serta berharap mendapatkan keadilan untuk kami sebagai korban dari pemberitaan bohong, insinuatif, yang tidak. Sesuai dengan kode jurnalistik dari media2 yang tidak bertanggung jawab.”

, tulisnya dalam foto yang diunggahnya.

Baca Juga:  Mendapat Dukungan Keluarga,  Kebahagiaan Betrand Usai Disunat

Foto tersebut mendapat komentar dari akun instagram sang istri @krisdayantilemos, “alhamdulillah”, tulis kridayanti. Selain itu,  Krisdayanti juga merepost postingan dari caption yang ditulis oleh suaminya. (wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here