Home Peristiwa Ribuan Ojol se-Jatim Gelar Demo di Surabaya

Ribuan Ojol se-Jatim Gelar Demo di Surabaya

SHARE
Ribuan ojek online menggelar aksi demonstrasi di beberapa jalan protokol di kota surabaya (Foto:Pojokduramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Ribuan ojek online (ojol) se-Jawa Timur yang tergabung dalam Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (Frontal) menggelar aksi demonstrasi di Kota Surabaya,Selasa (15/9/2020).

Humas Perhimpunan Driver Online Indonesia (PDOI) Daniel menuturkan, aspirasi yang disampaikan kali ini adalah evaluasi potongan 20 persen dari aplikator setiap mitra driver mendapatkan orderan selama masa pandemi Covid-19

Pressing debt collector yang masih terjadi pada driver online yang mengambil kredit di leasing selama masa pandemi tanpa ada keringanan kebijakan,” ujarnya.

Menurut Daniel ribuan Ojoll ini berasal dari berbagai wilayah di kabupaten Jawa Timur dan meminta bagi tukang ojek yang tidak ikut agar menutup sementara aplikasinya.

Baca Juga:  Satpol PP Ratakan Bangunan Liar di Surabaya

Kepala Seksi (kasi) ITE Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur Dewi Nirmala mengatakan, kepala dinas kominfo tidak berada di tempat karena sedang melakukan rapat di kantor sekretariat provinsi.

“Saat ini cuma ada saya, para pimpinan sedang rapat,” tuturnya.

Dia juga mempersilahkan lima orang demonstran untuk berdialog di dalam kantor guna menyampaikan aspirasinya yang nanti akan disampaikan kepada kadis kominfo.

“Lima orang perwakilan silahkan masuk ke kantor diskominfo kita berbicara,” paparnya.

Baca Juga:  Kebakaran di Pelabuhan Kamal, Api Lahap Dua Bangunan Disekitar Kejadian

Setelah melakukan aksi demonstrasi di depan kantor kominfo provinsi Jawa timur ribuan tukang ojek tersebut melakukan longmarch Wonokromo – Raya Darmo – Urip Sumoharjo – Basuki Rachmad – Embong Malang – Blauran – Bubutan – Indrapura – Rajawali – Veteran – Pahlawan – Gemblongan – Tunjungan – Gubernur Suryo – Panglima Sudirman – Polisi Istimewa – Dinoyo – Ngagel – Raya Gubeng – Pemuda – Simpang Dukuh dan berakhir di Gubernur Suryo (Alief Reginald)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here